Cari Blog Ini

Loading...

Quotations

-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- this site moving to soshitoons.com

Sunday, August 18, 2013

Fan's Art : Cover FF YoonHyun dan Yulsic

hehehe.. gw macem anak kecil aja baru dapet maenan baru >.<, jadi ceritanya gw lagi suka bikin cover ff, gara gara ga sengaja ngebuka link di ff AFF yang ngarah ke tempat yang suka bikin-bikin cover. Fiuhh.. cover-cover disana mantep-mantep >.< macam cover film aja. Jadi mumpung gw ada waktu lowong gw abisin buat eksplor.. hahahahah... lumayan nambah ilmu.

Hurt Heart


Stalker Lover


Boom, I Catch You..!


Follow You



The Flower Power



Yuri Is Mine




Catch me on AFF spideleyek and Tumblr Eyek. Hehehe...


Tolong gw lagi keranjingan bikin cover.. hiks... ga bakalan bisa berhenti ampe gw bosen atau nemu maenan baru lagi :|

2 comments :

  1. Replies
    1. bolehhhhh...
      kalau mau cari source buat colornya maen2 disini :

      http://www.asianfanfics.com/story/view/227735/2/supernova-from-exoplanet-posters-shop-layouts-happy-1st-anniversary-graphics-poster-request-exo-layouts-resources

      kalau mau tutorial gampangnya :

      http://kingdomfanfiction.wordpress.com/2013/06/26/tutorial-how-to-make-cover-fanfiction/

      http://alittlestoryfrompiechie.wordpress.com/my-tutorial/make-cover-ff-for-newbie/

      kalau ntar mau cari texture, search aja di google dengan keyword : texture flower, atau texture dark

      intinya maen2 di eraser tool, coloring dan kesabaran hati >.<

      wkwkwkwk

      Delete

show me your delusional