Cari Blog Ini

Quotations


-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- delusion post moving to soshitoons.blogspot.com

Saturday, November 17, 2012

Change Teaser

fanfic transalate gw yang pertama, maklum gw belum bisa buat cerita sendiri hahahahha.....

fanfict asli bisa dilihat disini http://www.asianfanfics.com/story/view/313996/change-jessicajung-kwonyuri-yulsic/18

Caracter :
JESSICA JUNG
JESSICA JUNG - model terkenal, memiliki suara yang bagus, berkelas, cantik, seksi dan kaya, mempunya julukan ice princess. Dia memiliki semua hal yang diimpikan para gadis.

KWON YURI
KWON YURI- seorang pemimpin Gangster terkenal karena keseksian dan kharismanya, suka menggunakan baju yang urakan dan sangat pandai dalam bernegosiasi. Mempunyai julukan black pearl

KIM TAEYEON
Merupakan tangan kanan dari yuri, mempunyai wajah yang sangat cute dan menggemaskan. Walaupun memiliki postur tubuh yang pendek, dia sangat jago berkelahi dan pemberani.

TIFFANY HWANG
Tiffany Hwang adalah agen rahasia, memiliki eye smile yang sangat memikat, pandai berkelahi, berani, cerdas dan baik hati.

CHOI SOOYOUNG
Choi Sooyong adalah bodyguard Jessica, tidak terlalu pandai dalam berkelahi. Sangat jago makan dan julukannya shiksin

IM YOONA
Yoona merupakan pemimipin gangster rival dari yuri, sangat suka berbicara koto dan jago dalam hal makan.

Teaser

"apa yang akan kita lakukan?

bagaimana ini bisa terjadi?

kita harus kembali ke tubuh kita sendiri ..!

aku tidak ingin terperangkap dalam tubuh gangster gila ini !"

KYAHHH!!! aku tidak gila.. dan aku juga tidak ingin terperangkap dalam tubuh mu, terlalu menjijikan!!! "

TBC




No comments:

Post a Comment

show me your delusional