Cari Blog Ini

Quotations


-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- delusion post moving to soshitoons.blogspot.com

Tuesday, October 13, 2015

Cara Download Fanfict di Wattpad

Cari cerita yang lu suka, terus buka pakai google chrome, terus pilih print kayak gni :


Nanti muncul pilihan kayak gini,


bisa langsung di print ke printer atau lu simpan sebagai file pdf di google drive,. kalau gw lebih suka simpen di google drive sih, bisa di download kapan aja dan hemat kertas...


tinggal klik change dan pilih google account lu,. sebaiknya lu di chrome langsung login gmail aja .. jadi praktis.


kalau sudah oke, tinggal simpan dengan klik "save"


kalau sudah selesai, cari google.com dan cari google drive lu pada.


dan secara otomatis, file tersimpan dalam bentuk pdf


tinggal klik kanan di file tsb, dan lu bisa download ataupun baca ataupun share link...



selamat mencoba !

PS : Untuk cara ini sudah ga bisa lagi, bisa di coba cara ke dua : https://royalfamilyshipper.blogspot.com/2018/10/cara-download-fanfict-di-wattpad-update.html

27 comments:

  1. Wah makasih banget nih, ngebantu banget. Btw sekalian aja lah share2 fanfic soshi di wattpad wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Share link fanfic soshi di wattpad maksudnya

      Delete
    2. https://www.wattpad.com/story/112447289?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=ainm83&wp_originator=SmyBDRvVWcDu4nT8V4w88tkpvwxiFzIRQTLQ1GlcaseGsoYvVqqfF70Q9LPpGRq%2FM5L3TdgyHYqgNVLVIn98q83YKUM9mUS29kBLxP3m1ZQ9gVSpxGCI6zoQ%2FY47753O

      Delete
  2. Wahhh ternyata bisa didownload ya...
    Kirain enggak.
    Thank u :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Entah ini ngebantu apa merugikan, tp saya sebagai penulis di wattpad sangat tidak diuntungkan dengan cara mendownload tanpa seijin yg punya.. So be smart ya 😊😊

    ReplyDelete
  5. Entah ini ngebantu apa merugikan, tp saya sebagai penulis di wattpad sangat tidak diuntungkan dengan cara mendownload tanpa seijin yg punya.. So be smart ya 😊😊

    ReplyDelete
  6. Entah ini ngebantu apa merugikan, tp saya sebagai penulis di wattpad sangat tidak diuntungkan dengan cara mendownload tanpa seijin yg punya.. So be smart ya 😊😊

    ReplyDelete
  7. Ahhahah. Aku gak yakin info kamu membantu atau merugikan, scara kalo mau baca kan tinggal buka app-nya aja. Sesimpel itu kan? Tapi kamu harus hati-hati membagikan pengetahuan semacam ini, karena mudah sekali disalahgunakan dan aku sebagai salah satu penulis di wattpad merasa dirugikan soal ini. 😊

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Situ sehat? Be smart, hargai penulis Indonesia. Jangan jadi penjahat

    ReplyDelete
  10. ...karena info yang beginian, banyak penulis wattpad jadi unpublish karya mereka.

    Okelah kalau yang baca orang2 berniat baik semua (cuma mau simpen untuk kepentingan pribadi), kalau yang niatnya busuk?

    Mereka bisa jual .pdf itu. Cerita siapa yang dapet uang siapa? Bikin cerita nggak segampang tinggal ketik di ms. Word.

    Apa susahnya juga baca langsung di wattpad? Kita bisa langsung kasih apresiasi lewat vote and comment. Wah, wattpad udah canggih banget untuk hal ini.

    Dipikir lagi ya kalau mau share info beginian:) ada penulis di luar sana uang ceritanya dijual tanpa sepengetahuannya, dan ada pembaca di luar sana yang nggak bisa nyelesaiin bacaan mereka karena penulis itu nge unpublish karyanya.

    ReplyDelete
  11. tolong hargai para penulis :) kalo mau baca tinggal buka appnya apa susahnya sih, kalo gapunya appnya download, kalo gapunya kuota buat download bisa buka di web. ini merugikan loh, setiap cerita di wp itu punya hak cipta. tolong jangan menyalah gunakan ke gratisan. udah bagus dikasih baca gratis, kita mestinya apresiasi, bukan nyolong.

    ReplyDelete
  12. Rame-rame fostingan ini di berakin πŸ˜†
    Halah... daripada susah2 mending download appnya napa... --"
    Baca dari sana... #lemparsendal

    ReplyDelete
  13. Rame-rame fostingan ini di berakin πŸ˜†
    Halah... daripada susah2 mending download appnya napa... --"
    Baca dari sana... #lemparsendal

    ReplyDelete
  14. Inilah ngerugiin para penulis,, gara2 ini berita banyak penulis yg unpublish ceritanya...
    Gak sehat nih

    ReplyDelete
  15. smart doong !! Saya sebagai penulis di wattpad sangat di rugikan dengan cara seperti ini.
    Kalau mau di nikmati tinggal buka apps nya aja dan tinggal baca.
    Jangan menyalahgunakan. Kami sebagai penulis memiliki UU yg melindungi. Jika cerita yg ad di wattpad di sebarluaskan tnpa persetujuan penulis maka akan di laporkan sebagai tindak pidana. Sekian

    ReplyDelete
  16. makasih ngebantu banget ini ^^ btw ini downloadnya langsung satu buku kan bukan per chapter ?

    ReplyDelete
  17. udah gua coba buat ngunduh work gua sendiri, ke unduh sih iya, tapi ga ada tulisannya:) so buat author author yang lain, tenang aja, dari wattpad emang ga bisa di donlot menurut gua.

    ReplyDelete
  18. wkwkwk, perhatikan baik-baik gambarnya guys.. bahkan setelah diubah ke pdf ceritanya gak ada. Segala cara pun, enggak ada yang bisa nge-copy cerita wattpad. Wattpad terbaik, aplikasi yang pengertian pada penulis.

    ReplyDelete
  19. kalo via hp gimana caranya? emang bisa didownload dulu? aku mau translate..

    ReplyDelete
  20. Thank you..saya bukannya mau menyalah gunakan. Saya hanya mendownload ff bahasa inggris di wp dan saya mendownload nya untuk bahan belajar. Karena susah harus bolak balik buka wp, google translate dan kamus. So, ini membantu

    ReplyDelete
  21. Menurut aku pribadi membantu yahh walaupun aku juga penulis di wattpad, Masalahnya aku ganti akun terus file cerita ilang, jadi lumayan membantu lah :) Tapi digunain yang positif aja ya ilmunya, tolong hargai karya orang.. Like jika bagus, coment, biar Penulis ngerasa dihargai, download Appnya apa susahnya si? Lebih ribet ini kan wkwkwk, Saran ajaa

    ReplyDelete
  22. working kok, cuma ada step yang kurang, hemm kalo dikasih tau entar aku bagi2 dosa lagi

    ReplyDelete

show me your delusional