Cari Blog Ini

Quotations


-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- delusion post moving to soshitoons.blogspot.com

Saturday, April 13, 2013

Sorry Guest, I Lose My List Fanfict Favorite

gw lagi bersedih..dih dih...., hiks.. karena postingan gw yang terakhir bikin gw harus kehilangan list-list fanfict favorite gw.. dan semuanya menghilang... kalau bisa nangis gw nangis dah senangis nangisnya, gw udah usaha ampe 2 bulan mantengin wordpress search2 di google biar dapet blog yang nulis fanfict. GW punya 80 an list men! dan itu hilang cuma karena gw ceroboh shit... !

Dan gw ndak punya backup nya.. Thanks good, you make me aware, always backup everythink in every where again :(

hiks...

gw harap bisa dalam 1 minggu ini nge list lagi, cos para author blog udah pada bangkit dari hiatusnya, udah pada selesai ujian. huaaaaaaa... kalau ada yang punya link fanfict, please di share.......,


Update :
akhirnya setelah di bantu ama soenda dan zena alice akhirnya ke list  juga 61 blog dari 80 an blog terdahulu, kurang lagi 20 an list blog. hiks dmana gw mesti cari itu blog-blog pada.

fiuhhh...., padahal hari ini gw mau lembur malah ga jadi lembur gara-gara kecerobohan sepele begini, tapi syukurnya gara2 ini, gw jadi ganti template blog. hahaha cakep kan blog gw jadinya. >.< Yulsic Jjjanggg! gw demem pose nya apa lagi melon sica upsss.......,


ps:
kalau ada yang punya list link blog, bisa di share, comment aje. demi kebaikan reader bersama heheheheh


8 comments:

  1. gw punya sebagian, tapi gimana caranya nge-share???
    sory, secara gw gaptek nii...

    ReplyDelete
  2. wahhh... bener? kirim aja link2 nya.. kirim via email juga bisa. kirim ke spideleyek@gmail.com

    hihihi butuh banget......, makasi yak. sebagian juga ndak apa2 ntar gw lengkapin sedikit demi sedikit.. >.<

    ReplyDelete
  3. udah gw kirim lewat email...

    sorry klo gw gaptek.hehe

    ReplyDelete
  4. yaaah kok bisa :o kalo gasalah gue pernah copas link nya deh beberapa

    ReplyDelete
  5. @soenda
    link yang kamu kasi udah aku pasang.. makasi >.< sangat sangat membantu heheh

    @zena alice
    gak sengaja ke apus waktu ganti-ganti template :'(
    kirim dunk link yang kamu punya ke spideleyek@gmail.com
    cos lumyan lama kalau harus start dari awal lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah padahal lengkap tuh list nya sayang banget :(( gue ada lumayan banyak juga nih, bentar ya jaringannya cacat-_-

      Delete
    2. hu um.. sayang banget.. hasil kerja keras gw...., :'( tapi thanks banget buat kalian berdua.. udah dapet ampe 40 an list, tinggal nyari sisanya lagi 40

      hiks
      mudah2han secepatnya bisa ter update kembali

      Delete

show me your delusional