Cari Blog Ini

Quotations


-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- delusion post moving to soshitoons.blogspot.com

Saturday, July 27, 2013

Fanfict : Innocent Part 15 - Good Luck, Taenggo Indonesian Translete

Good Luck, Taenggo
Author/Credit to : Jisook1
Link : http://www.asianfanfics.com/story/view/364678/15/innocent-jessica-kryber-snsd-taeny-yulsic-yuri
Transalator : 3y3k

Spesial Thanks You to Jisook1 udah ngasi ijin buat translate fanfictnya. Jisook1 Jjang...!

..................................................................................................................

"Hei, Tae. Miss me?" An OH so 'SWEET' Tiffany menatap taeyon dengan deathliestnya. Taeyon hanya bisa menelan ludahnya dan tangannya mulai dingin.
"Ba-by anyeong .." Dia tergagap dan berbalik untuk lari secepat dia bisa. Tapi sayangnya dia disambut oleh pemandangan yang lebih menakutkan. HELLSICA tepat berada di depannya.
"Di mana kau akan pergi lagi, Taenggo? Dan APA YANG TERJADI DENGAN YURI KU?!" Jessica berkata dengan dingin.
" Dia-"
"Taeyeon-ssi, kau harus membawa gadis itu lagi. Dia sangat lucu saat dia pingsan tepat di depan payudara ku." tiba-tiba salah seorang gadis yang di pesan taeyon tadi datang dan berkata kepada Taeyeon. padahal dia menyadari kehadiran Jeti.
"APA?" Jessica menjerit dengan nada tinggi sampai bergema diseluruh tempat parkir.
Tiffany hanya terdiam mendengar perkataan gadis tersebut.
"KIM Taeyeon! Kau akan mati!" Jessica berkata sambil mencubit lengan Taeyeon.
"Aww! Sica .. Maafkan aku .. Aaaah!"


"Jessi. Hentikan itu." Tiffany mengatakan dengan suara dingin. Bahkan Jessica tahu Taeyeon berada dalam masalah besar sekarang, karena HellFany sepenuhnya telah bangkit. "KIM Taeyeon! Masuk ke mobil. SEKARANG!" Fany berkata dengan nada yang dingin.
Taeyeon menelan ludah dan berdoa kepada Tuhan bahwa besok dia masih bisa melihat pantat Tiffany yang sexy. Taeyon masuk ke dalam mobil Tiffany dengan hati-hati.
"Berikan kunci mobil mu kepada Jessica!" Tiffany mengatakan dengan nada yang sama dan wajah poker nya.
Jessica mengambil kunci dan menyeringai. "Good luck Taengoo ~" bisik Jessica dan kemudian masukan ke dalam mobil Taeyeon. Dia kemudian langsung memeriksa kondisi Seobang nya yang masih pingsan.
Jessica melihat keluar jendela saat melihat Tiffany mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang sangat cepat. "Pray for you, Taengoo ~" desahnya dan kemudian memberikan kecupan kecil di pipi chubby Yuri.
Dia mengendarai mobilnya Taeyeon ke rumah nya. Ketika mereka tiba di sana, Yuri masih dalam kondisi yang sama. Dia menghela napas dan memanggil salah satu pelayan nya untuk membawa Yuri ke kamarnya.
----
"Mari kita ganti bajumu dulu, Seobang-ah ~" kata Jessica dan mulai menanggalkan pakaian gadis masih tak sadarkan diri itu. Dia tidak bisa tidak tersenyum ketika ia melihat sosok seksi Yuri dengan Kulit kecokelatan dan abs nya itu.
'Kyaaaaaa!' Dia menjerit dalam hati dan menutupi pipinya yang mulai memerah itu.
"Mengapa kau begitu seksi, Seobang .." Dia berkata sambil menyeka tubuh Yuri dengan handuk basah. Dia kemudian menutupi tubuh Yuri dengan selimut, dan membiarkan Yuri tidur hanya dengan menggunakan pakaian dalam..
Dia tersenyum melihat Yuri kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sendiri.

-----

"Nggggh ..." Yuri mengerang dan membuka matanya. Dia merasakan ada sesuatu memegang pinggangnya dengan erat. Dia melihat ke dalam selimut dan menemukan bahwa itu adalah tangan Jessica. Dia menghela napas. Tapi kemudian dia ingat apa yang terjadi sebelumnya. Dia merasa sangat bingung.
"Mengapa aku di sini? Bukankah aku di tempat itu .. Dengan Taeyeon-ssi? "Dia bertanya pada dirinya sendiri dengan bingung. Lalu ia melebarkan matanya. "Apakah Je-maksudku Sica tahu .. Apa yang terjadi di tempat itu?! Otoke ..? '
Merasa gerakan di sampingnya, Jessica membuka matanya lalu menguap. "Apa yang salah, Seobang?" Tanyanya sambil menatap Yuri dengan mata setengah terbuka nya.
"Bagaimana .. aku bbisaa nbera-da di sini?-"tanya Yuri dengan tergagap.
"Aku menyelamatkan mu dari sie cebol itu." Jessica berkata dan kemudian menguap. Dia menarik tubuh Yuri dan meletakkan kepalanya di dada Yuri. "Mari kita tidur Seobang .. aku lelah .."
Yuri menelan ludah. "Tapi-Sica .."
"Hmm?" Jessica menatapnya.
"Aku ingiin—men-jhelask-an ba-hwa .."
"Taeyeon memaksa mu untuk menonton a live lap dance?" Jessica langsung memotong ucapan Yuri.
Yuri mengangguk dan tersipu saat ia mengingatnya. "Aku s-uda-ah me-mbe-ri-tunya .. Bahwa aku ti-dak- ing-in tap-i-"
Jessica menaruh jarinya di bibir Yuri. "Aku tahu, Seobang. Sekarang tidur ~ Aku tahu kau lelah sekarang."
"Ne .."
"Selain itu.. kau membutuhkan stamina yang kuat untuk besok Seobang."
"Ne?" Tanya yuri bingung.
"I'll return the favor for you ~" Jessica berbisik dengan seksi di telinga Yuri kemudian memberikan kecupan di bibir Yuri.
"Return the favor?" Yuri menatap Jessica dengan pandangan yang masih bingung.
"Aku akan melakukan persis seperti apa yang kamu lakukan kepada ku sebelumnya .. Sama seperti apa yang terjadi di kamar mu kemarin seobang-ah ~"
Yuri menelan ludah dan matanya melebar.
"Besok adalah akhir pekan, baby. Kita bisa melakukan itu semua yang kita inginkan ~" kata Jessica dengan senyum di wajahnya.

-------

Sementara itu suasana di rumah yang lain.

Oh GOD , FANY-BABY!! I'M SORRY... UGGHH!"
"Berjanjilah padaku, kau tidak akan melakukannya lagi!"
"Aaaaah ... Pro-Mise ... ughhhh!"





Tebak apa yang terjadi di sana ~?

TBC



qiqiqi... solyyy... gw lagi banyak kerjaan jadi ga bisa update sering2 >.< gw pengen yulsic moment di luar konser.. masa taeny terus :| huppp.... missss you alredy again >.<



2 comments:

  1. huah... kenapa pada nanggung semua >_<

    eh.. aku juga lagi mendadak naksir yulsic masa >_< #gaadaygnanyaweh

    ReplyDelete
  2. apa...apa yg trjdi sma taeng... ak gk tau...

    yul udh ktakutan stengah mampus bklan d makan sma sica...

    ReplyDelete

show me your delusional