Cari Blog Ini

Quotations


-Bagi mereka saya aneh karena saya berbeda, bagi saya mereka aneh karena mereka semua sama-

-Saat kamu tidak menemukan atau mendapatkan apa yang kamu ingin kan, maka saatnya kamu membuatnya sendiri-#reader frustasi pengen baca fanfict byun tapi di protect terus jadi translate sendiri aja

-Disini semua fanfict translete khusus untuk 18 tahun ke atas, so jika masih di bawah 18 tahun mohon untuk berpikir dlu jika ingin membacanya, NC dapat menyebabkan serangan jantung, pusing dan mual-mual. Segala bentuk ketergantungan dan ketagihan di tanggung pembaca tidak di tanggung empu !

- delusion post moving to soshitoons.blogspot.com

Tuesday, June 25, 2013

Fanfict : Have You Part 2 Indonesian Translate

Have You Part 2
Author/Credit to : Jisook1
Link : http://www.asianfanfics.com/story/view/415894/17/snsd-rf-one-shots-multi-shots-snsd-soosun-taeny-yoonhyun-yulsic-royalfamily-hyonic
Transalator : 3y3k

Spesial Thanks You to Jisook1 udah ngasi ijin buat translate fanfictnya. Jisook1 Jjang...!

..................................................................................................................

"Buka pakaianmu." Perintah Yoona. Saat ini Mereka sedang berada di dalam kamar apartemennya milik Yoona.
Gadis dihadapan Yoona berusaha untuk menahan air matanya saat ia mulai menanggalkan pakaian sendiri. Dia tidak pernah dalam kondisi seperti ini. Dia merasa sangat terekspos dan menyedihkan. Dia tahu dia tidak bisa lari lagi dari situasi seperti ini. Dia hanya bisa menyalahkan kedua orang tuanya karena membuat dia berada dalam situasi seperti ini. Dan hal yang bisa Dia lakukan saat ini adalah mematuhi gadis ini di depannya, Yoona.

"Wow ~ dia cantik sekali" pikir Yoona dalam hati sambil menatap gadis telanjang di depannya, Gadis itu saat ini berusaha semampunya untuk menutupi aset nya yang berharga yang tidak tertutup sehelai benangpun.

Yoona menyeringai menatap gadis di depannya dan mendorong gadis itu ke tempat tidur dan menindihnya.



"Relax ~ Aku akan lembut." Kata Yoona sambil menyeringai dan menggenggam pergelangan tangan gadis itu atas kasur dengan erat dan Dia mulai mencium leher gadis itu.

Gadis itu hanya bisa menutup matanya dengan erat.

Yoona menatap wajah gadis itu dan tersenyum. Dia mencium bibir gadis itu dengan lembut.
Gadis itu membuka matanya dan memandang Yoona dengan mata berkaca-kaca nya. Dia menemukan Yoona sedang menatap tubuhnya. Dia hanya bisa terisak-isak dan menoleh ke samping.

Yoona meraih salah satu puting gadis itu dan mulai memelintirnya di antara jari-jari tangannya dan menyerang puting yang lain dengan mulut dan mulai mengisap dengan perlahan.

"Ah .." Gadis itu membiarkan erangan lembut keluar dari bibirnya, tapi kemudian langsung menutup mulutnya dengan tangannya yang bebas.
'Mari kita lihat ~ berapa lama kau bisa menahan eranganmu.' Pikir Yoona dalam hati sambil menyeringai. Yoona kemudian melepas bibirnya dari payudara gadis tersebut.
Yoona kemudian menyambar kaki gadis itu dan meletakkannya di atas bahunya. Dia bisa merasakan gadis itu tersentak saat wajahnya mendekat ke inti gadis itu.
Dia mencium paha bagian dalam gadis itu dengan lembut sebelum akhirnya sedikit kasar membiarkan lidahnya menelusuri clit gadis itu. Dia mengisap perlahan clit gadis itu sambil menatap wajah gadis itu.
Mata gadis itu menutup dan Dia bisa melihat air mata di pipi gadis itu.
Yoona hanya mengangkat bahu. "Aku akan membuatnya menjadi milik ku." Dia menyeret lidahnya lebih rendah dan menjilat sisi luar sebelum memasukan lidahnya masuk ke dalam inti gadis tersebut. Dia memasukkan lidahnya keluar masuk ke dalam inti gadis itu sampai dia merasa gadis itu akhirnya cum. Dia menyeringai saat ia memasukan jarinya ke dalam inti gadis tersebut.

Gadis itu mengerang kesakitan.

"Tentu saja, dia seorang perawan. ' Yoona mulai memasukkan satu jari lagi dan mulai mengocoknya keluar masuk. Dia kemudian menambahkan jari ketiga dan menyodoknya lebih keras, lebih cepat dan lebih dalam di dalam inti gadis tersebut.
Tangan Gadis itu mulai berubah menjadi kepalan kecil. Kepalanya berpaling dari sisi kanan ke sisi kiri menikmati perlakuan yang diberikan Yoona. Dia ingin berteriak tapi tetap berusaha menjaga agar tidak mengeluarkan suara dari bibirnya.
Tapi dia tidak tahan dan mengerang saat ia mencapai puncak nya.
Yoona tertawa dan menjilat cum gadis itu. Dia tersenyum dan menyeka air mata di pipi gadis itu. Dia menarik gadis itu kedalam pelukannya dan tidur.

-----

Yoona membuka matanya dan melihat malaikat tidur di sampingnya. Dia merasa sangat buruk saat mengingat apa yang dia lakukan semalam. Dia membelai pipi gadis itu dengan perlahan.

Gadis itu terkejut dan membuka matanya. Dia melihat orang yang ‘membelinya’ dengan rasa takut di wajahnya.

"Hei, siapa namamu?" Tanya Yoona. #demi apapun yoona baru nanya nama setelah ngelakuin itu? Jedotin kepala yoona ckckckck

"Seo Joo-hyun .." Gadis itu menjawab pelan.

"Mengapa kau bisa bersama dengan Hyomin? Mengapa kau berakhir di klub itu? Coba bayangkan jika seorang pria tua membeli mu bukan aku?" Yoona bertanya sambil masih tidak percaya mengapa seorang gadis polos seperi ini bisa memasuki tempat itu.
Seohyun menangis. "Orangg TuaaKu-u menju-ualku ke Hy-om-in un-nie .." Dia mengatakan sambil menangis tersedu-sedu.

Yoona tersentak saat mendengar jawaban yang keluar dari bibir gadis tersebut. Dia memeluk gadis itu dan mengelus perlahan punggung gadis itu. "Maafkan aku .. Tapi aku berjanji, aku akan menjagamu sekarang .. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakitimu .." Dia mengatakan dan memberikan kecupan di pipi Seohyun.
Seohyun menatap gadis di depannya itu kemudian tersenyum. "Terima kasih" bisiknya.
'Astaga .. Dia begitu polos. Orangtua seperti apa mereka dengan tega menjual putri mereka sendiri seperti ini?! ' Yoona berpikir sambil menyeka air mata gadis itu.
"Kamu bisa mandi terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan pakaian ku dan Aku akan mempersiapkan sarapan kita"

Seohyun mengangguk dan mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya yang telanjang.
Yoona menyeringai dan menarik selimut yang digunakan seohyun "Aku ingin melihatnya."
Seohyun melebarkan matanya mendengar perkaataan Yoona, namun akhirnya dengan perlahan-lahan dia melepaskan selimut tersebut dan menampilkan tubuh telanjang tepat di depan mata Yoona.

Yoona tertawa dan berdiri. Dia memberikan kecupan di bibir Seohyun dan keluar dari kamar. Seohyun tertegun mendapatkan perlakuan seperti itu. Dia kemudian berjalan perlahan ke kamar mandi dan membersihkan dirinya. Dia sangat sedih dengan kondisinya sekarang ini. Tapi dia senang juga. Bagaimana jika bukan Yoona yang membelinya? Dia menggigil ketika ia membayangkannya.

Dia keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk. Dia tampak bingung ke menghadap ke lemari pakaian. Dia ragu. Haruskah dia membukanya atau tidak.
Yoona yang telah selesai menyiapkan sarapan memasuki kamarnya dengan nampan di tangannya. Dia tampak bingung dengan seohyn yang menatapnya dengan wajah polosnya. Dia meletakkan nampan di atas meja dan bertanya. "Mengapa kamu telanjang? Aku meminta mu untuk menggunakan apa pun dari lemari ku kan?."
Seohyun kaget. Dia menunduk kepalanya.

Yoona tertawa saat melihat tingah lucu seohyun. "Dia tidak bersalah." Dia memegang pergelangan tangan Seohyun dan memimpin gadis itu ke depan lemari bajunya. Dia memilih satu satu gaun yang bagus untuk gadis muda tersebut, dan mengambil sepasang pakaian dalam baru.
Seohyun membungkuk dan ingin menggunakannya di kamar mandi, tapi Yoona menghentikannya dan memintanya untuk menggunakannya tepat di depannya.



TBC




BONUS YULSIC DRABEL
Musim panas
Jessica sedang berbarin di lantai. seluruh tubuhnya berkeringat. Dia sangat membenci musim panas.
Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka. Seorang gadis kecokelatan dengan tubuh tinggi masuk dengan senyum lebar di wajahnya.
"Sica ~" Dia memanggil dengan manis.
"Yah! Apa yang kau lakukan di sini?" Tanyanya sambil memelototi Seobang nya yang kini duduk di sampingnya.
Yuri menatapnya tak percaya. Dan membuat Senyum itu hilang dari wajahnya.
Jessica menyeringai. "Aku sudah merasa cukup panas sekarang seobang ah, dan kamu membuatnya menjadi dua kali lipat hanya dengan melihat tubuh mu yang panas itu, kau tau Seobang-ah ~" bisik Jessica di telinga Yuri

END

Hahahah kentang yulsicnya…

Hayoo siapa yang minta nc yoonhyun di wp nya karin? wkekeke noh gw kasi nc nya yoonhyun.. tapi please jangan minta nc gander bander.. gw cuma bikin nc gander bander buat sie karin aja.. dan no nc gander bander di postingan blog gw :P.

11 comments:

  1. wah aku comeback :)
    aku agak gk tega sih bca duo maknae yg polos itu ada adegan NC.,
    tpi krena rasa penasaranku lebih bersar.,
    akhirnya aku membcanya jga :(

    ReplyDelete
  2. Hahahaa.......
    Jadi spesial nih bikinin NC kryber kmrn ??
    Hahaha.... okelah... makanya gw minta yg soft aja dg tidak ada 'kata2' yg eerrrr.... ^_^

    ReplyDelete
  3. wah.. yg yulsic itu bikinan mu yah thor..??

    gile yoong.. kau ternyata se byun itu ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. fanfict disini translete semua.. aku ndak bisa bikin fanfict :3
      .

      Delete
  4. itu tuh akibat ny klau bnyak2 bergaul dgn yul appa n tae appa... jd byunyoong kn skrang...

    yulsic ny dlanjut donk thor...

    ReplyDelete
  5. yoona ketularan byun sama appanya

    yulsic muncul dikit tapi tetep hot ya

    ReplyDelete
  6. kasihan hyunnie.
    gak tega bacanya.
    hyunnie 'dinodai' oleh yoong.
    -__-

    kupikir yoong gak bakal tega ngelakuin dan menunggu next time.
    taunya melakukan juga. =___=

    lanjut opie~
    hwangtaeng!!!
    (9 ^o^)9

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mungkin nunggu next time lah.. kan yoong udah 'beli' hyunnie mahal-mahal, masa di anggurin :P
      .nyiahahah....
      .

      Delete
  7. masih ad cerita kelanjutannya ndak soalny nanggung nih ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayakna masih ada.. tapi males lanjutin, lagi 1 chapter aja wkwkkw

      Delete
    2. wah beneran ??? ak tunggu loh tapi jangan kelamaan juga soalnya tanggung nih jadi penasaran

      Delete

show me your delusional